3.1 Jelaskan apa yang anda ketahui tentang video games dan berikan contoh video game yang anda sukai

VIDEO GAME

Hasil gambar untuk video game gambar"

Permainan video adalah permainan yang menggunakan interaksi dengan antarmuka pengguna melalui gambar yang dihasilkan oleh peranti video. Permainan video umumnya menyediakan sistem penghargaan – misalnya skor – yang dihitung berdasarkan tingkat keberhasilan yang dicapai dalam menyelesaikan tugas-tugas yang ada di dalam permainan.

Kata "video" pada "permainan video" pada awalnya merujuk pada peranti tampilan raster. Namun dengan semakin dipakainya istilah "video game", kini kata permainan video dapat digunakan untuk menyebut permainan pada peranti tampilan apapun. Sistem elektronik yang digunakan untuk menjalankan permainan video disebut platform, contohnya adalah komputer pribadi dan konsol permainan.

Sword Art Online Integral Factor

Akhirnya, Sword Art Online Integral Factor Berbahasa Inggris Akan Dirilis!
Sword Art Online Integral Factor merupakan mobile online action RPG yang berdasarkan pada light novel buatan Reki Kawahara, Sword Art Online: Aincrad. Kamu tidak bermain sebagai Kirito dalam game ini, melainkan seorang protagonis yang juga merupakan seorang beta tester dari VMMORPG Sword Art Online.
Sama halnya seperti Kirito di Sword Art Online, kamu diharuskan mencapai lantai keseratus untuk bisa lepas dari game kematian ini. Di game ini kamu tidak sendiri, ada seorang heroine bernama Koharu yang merupakan teman beta tester akan terus menemani petualanganmu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manusia dan Keindahan

2.1 Sebutkan sejarah dan jelaskan televisi analog dan digital

2.7 Jelaskan tentang teknik pembuatan naskah film digital